Posted by: Funny Wiranata | November 27, 2013

Anugrah Cinta
27/11/2013

Tidak akan lagi aku takut untuk jatuh cinta..
setelah mengenalmu aa….aku mulai mengikuti kata hati
Hati yang dilandasi Cinta ibarat sebuah jalan….
Yang terjadi saat ini bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen…
Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja…
Semoga hati ini akan selalu bahagia… karena cinta tidak harus berakhir…
Ketika aku mencintai…aku tidak mengharapkan apapun sebagai imbalan,
Aku mencintaimu dan harus siap untuk menerima paket bahagia dan derita.
Lebih baik kehilangan egoku dan harga diri dari pada kehilangan aa yang Aku cintai
Aku akan mendengar apa yang tidak aa katakan…
Dan akan mencoba memahami apa yang tidak aa jelaskan,
sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah maupun pikiran..
Melainkan dari Hati yang dijaga Illahi.

Aku akan meleburkan diri kepada orang yang aku cintai
Sangat sulit bagi Kita yang mencintai satu sama lain
ketika kita tinggal dalam dua dunia yang berbeda…
Ketika kedua dunia ini melebur dan menjadi satu,…
mudah2an menjadi KEAJAIBAN bagi kita!


Leave a Reply

Categories

