Posted by: Funny Wiranata | May 25, 2010

Cinta yang tak terlupakan

Unforgettable

By R.F.Mustikasari Elita

  Kupikir…seiring jalannya waktu aku dapat melupakanmu…

 It’s hard ….so hard to forget you…Cintaku tak mengenal batas waktu….

 Love is Patient and kind…for my love time is eternal…
Ruanganmu dihatiku masih terjaga sampai kini…
Tak ada yang sanggup mengisinya karena aku penjagamu..
Sedih hatiku bila ada yang ingin mengisi ruangmu dihatiku….
Cinta membuatku irrasional….
Walau hanya bayangmu yang kumiliki itu cukup bagiku ….

 Aku tak tahu bagaimana harus bertahan hidup tanpamu….
Kucari makna agar hidupku lebih berarti
Kupikir inilah jalan Illahi…..
Aku meninggalkanmu karena aku takut tak ingat akan Tuhanku…
Itu karena aku terlalu mencintaimu…
Sejak mengenal dirimu…ada rasa syahdu yang menggetarkan perasaanku..…

 Kau  mampu menyelami hatiku (tentu saja setelah bapakku)
Hidupku yang selalu dibentengi perlindungan yang menyeluruh
Seakan melebur dalam tatapan lembutmu….

 Senyummu menyadarkanku akan cinta sejati …..
Bila ingat dirimu…aku lupa bahwa aku hidup dimasa kini….
Ingin kukembali kemasa laluku….Sesuatu yang mustahil terjadi.
Tak bisa kusembunyikan rasa hati…
Tak sanggup kuraih dirimu dalam dekapku…kurangkul jiwamu di jiwaku….

 It’s enuogh for me…
Membayangkan kebahagiaanmu dengan senyum yang tak pernah lepas dari bibirmu…
Meneruskan hidup sebagaimana mestinya seorang muslim hidup…
I think…I’m dying…but I ‘m still alive.,.hithout you..beside your shadow…..

 Wish me luck to passing away the great moment of my life…

 I’m proud to be mine…to be slave of Allah SWT…

 Kurasa hanya iradat Allah yang saat ini kujalani…

Harapanku Allah ridho atas seluruh hidupku… I’ll find away to give my heart for somebody else…..


Responses

  1. apakah ini bener2 kisah pribadi…???

    kenapa harus takut meninggalkan dia karena Tuhanmu????


Leave a Reply

Categories

